FAQ - Pendaftaran

<p><strong>Bagaimana Caranya Saya Melakukan Pendaftaran?</strong><br>Untuk bergabung sebagai Mitra di GoFleet, silakan mengisi form yang sudah diberikan di website kami <a href="https://gofleet.id/" target="_self">https://gofleet.id</a>.&nbsp;</p> <p>Setelah melengkapi form tersebut, kami akan menghubungi dan mengonfirmasi calon Mitra untuk melakukan proses pendaftaran selanjutnya; pembayaran biaya pendaftaran dan proses survey. Apabila dinyatakan lolos, Calon Mitra akan dijadwalkan kehadirannya untuk training &amp; penyerahan unit.<br></p> <p><strong>Mengapa Harus Membayar Biaya Komitmen?</strong><br>Biaya Komitmen dibayarkan di awal sebagai tanda keseriusan Calon Mitra untuk bergabung dan menyewa unit GoFleet. Dengan biaya ini, kami dapat memproses pendaftaran dan menyiapkan unit terbaik untuk Anda. <br></p> <p><strong>Berapa Biaya Komitmen Yang Harus Dibayarkan Setelah 6 Bulan Menjadi Mitra Aktif Di GoFleet?</strong><br>Setelah 6 bulan pertama sejak serah terima kendaraan, Mitra Aktif GoFleet hanya perlu melakukan perpanjangan kontrak tepat waktu.<br></p> <p><strong>Apakah Kendaraan Akan Menjadi Milik Mitra Pada Akhir Masa Kemitraan?</strong><br>Tidak, kendaraan tetap menjadi milik GoFleet. Selama kemitraan, Mitra memiliki hak penuh untuk mengoperasikan kendaraan sesuai kontrak, dan setelah masa sewa selesai kendaraan akan dikembalikan sesuai ketentuan.&nbsp;</p>