Syarat dan Ketentuan

<div> <p> Berlaku efektif sejak tanggal 23 Agustus 2023 </p> <h3> Salam dari GoFleet! </h3> <p> Syarat dan Ketentuan ini mengatur ketentuan-ketentuan mengenai penggunaan Situs Web GoFleet (“<strong>Syarat dan Ketentuan</strong>”). Dengan mengakses Situs Web Kami dan melakukan pendaftaran pada Program Layanan Kami berarti Anda menyatakan dan mengakui bahwa Anda telah membaca, mempelajari, memahami dan menyetujui seluruh ketentuan yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini. </p> <p> Syarat dan Ketentuan ini merupakan perjanjian yang mengikat secara hukum antara Anda dan Kami. Kami dapat mengubah ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini kapanpun dan setiap perubahan tersebut akan berlaku efektif setelah ditampilkan di Situs Web, sehingga Anda akan tetap terikat oleh setiap perubahan tersebut. Oleh karenanya, Anda bertanggung jawab untuk meninjau Syarat dan Ketentuan ini secara teratur, teliti dan saksama. </p> <p> Apabila Anda tidak menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, mohon untuk tidak menggunakan atau melanjutkan menggunakan Situs Web dan melakukan pembatalan pendaftaran pada Program Layanan Kami. </p> <ol style="list-style-type: upper-roman;"> <li> <strong> DEFINISI </strong> <p> Kecuali ditentukan lain secara tegas dalam Syarat dan Ketentuan ini, istilah-istilah yang diawali dengan huruf besar dalam Syarat dan Ketentuan ini memiliki pengertian-pengertian sebagai berikut: </p> <ol> <li> <p> “<strong>Anda</strong>" adalah setiap invididu yang mengakses Situs Web dan bermaksud untuk mengetahui informasi-informasi mengenai Kami dan/atau Program Layanan Kami serta melakukan pendaftaran pada Program Layanan Kami. </p> </li> <li> <p> “<strong>Afiliasi</strong>” adalah setiap badan lain yang mengendalikan, dikendalikan oleh atau berada di bawah kendali yang sama dengan GoFleet. Untuk keperluan definisi ini, “kendali” (termasuk ungkapan “mengendalikan”, “dikendalikan oleh” dan “berada di bawah kendali yang sama dengan”) berarti kepemilikan, secara langsung maupun tidak langsung, atas wewenang untuk mengarahkan atau membuat diarahkannya manajemen dan kebijakan suatu badan, baik melalui kepemilikan efek dengan hak suara, berdasarkan kontrak atau dengan cara lainnya. </p> </li> <li> <p> “<strong>Background Check</strong>” adalah tahapan seleksi Calon Mitra yang Kami lakukan langsung ke alamat domisili Calon Mitra untuk mengumpulkan dan memastikan kembali semua kesesuaian informasi awal yang telah diberikan pada saat melakukan Pendaftaran. </p> </li> <li> <p> “<strong>Biaya Komitmen</strong>” adalah biaya yang wajib dibayarkan Calon Mitra untuk mengikuti Program Layanan dan mendapatkan akses ke seluruh fasilitas dalam Program Layanan. </p> </li> <li> <p> "<strong>Calon Mitra</strong>” adalah setiap individu yang telah melengkapi Formulir Pendaftaran Lanjutan dan melakukan pembayaran Biaya Komitmen. </p> </li> <li> <p> “<strong>Data Pribadi</strong>” adalah segala informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda. Ini termasuk namun tidak terbatas pada nama, kewarganegaraan, nomor telepon, rincian bank, alamat email dan nomor-nomor identitas yang sah dan dikeluarkan oleh pemerintah terkait. </p> </li> <li> <p> “<strong>Formulir Pendaftaran Awal</strong>” adalah formulir awal yang Anda wajib lengkapi untuk mendaftarkan diri pada Program Layanan Kami dan dapat diakses pada Situs Web. </p> </li> <li> <p> “<strong>Formulir Pendaftaran Lanjutan</strong>” adalah formulir lanjutan setelah Formulir Pendaftaran Awal yang Anda wajib lengkapi dan akan diinformasikan oleh Kami secara terpisah. </p> </li> <li> <p> “<strong>Hari Kerja</strong>” adalah adalah hari Senin sampai dengan hari Jumat, pukul 09.00 – 14.00 W.I.B., tidak termasuk hari libur yang ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. </p> </li> <li> <p> “<strong>Iklan</strong>” adalah pemasangan media promosi brand-brand tertentu pada Kendaraan yang merupakan bentuk kerja sama dengan Afiliasi Kami. </p> </li> <li> <p> “<strong>Kami</strong>” atau “<strong>GoFleet</strong>” adalah suatu perusahaan joint venture antara Astra dan Gojek yang terdaftar dengan nama PT Solusi Mobilitas Bangsa dan bertindak sebagai penyedia layanan rental mobil untuk Mitra. </p> </li> <li> <p> “<strong>Kendaraan</strong>” adalah jenis unit mobil tertentu yang disewakan oleh Kami kepada Mitra. </p> </li> <li> <p> “<strong>Mitra</strong>” adalah setiap individu yang telah dinyatakan layak untuk melakukan rental mobil di GoFleet dan telah menandatangani Perjanjian. </p> </li> <li> <p> "<strong>Onboarding Calon Mitra</strong>” adalah serangkaian kegiatan yang Calon Mitra wajib ikuti setelah dinyatakan lolos Background Check. </p> </li> <li> <p> “<strong>Perangkat</strong>” adalah handphone, tablet, laptop, komputer atau media lainnya yang Anda gunakan untuk mengakses Situs Web. </p> </li> <li> <p> “<strong>Perjanjian</strong>” adalah suatu perjanjian tertulis yang mengatur hubungan kemitraan antara Calon Mitra dan GoFleet dan keduanya terikat dengan ketentuan-ketentuan yang diatur di dalamnya. </p> </li> <li> <p> “<strong>Platform Media Sosial</strong>” adalah akun media sosial Facebook, Twitter, Youtube, Instagram, TikTok dan Linkedin milik Kami. </p> </li> <li> <p> “<strong>Program Layanan</strong>” adalah program tertentu yang Kami tawarkan kepada Calon Mitra. </p> </li> <li> <p> “<strong>Situs Web</strong>” adalah situs <a href="https://gofleet.id/" target="_blank">https://gofleet.id/</a> yang dikelola oleh GoFleet. </p> </li> <li> <p> “<strong>Wilayah Operasional</strong>” adalah beberapa wilayah di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) baik yang ditentukan oleh Kami dan/atau Afiliasi Kami. </p> </li> </ol> </li> <li> <strong>PROGRAM LAYANAN</strong> <p> Program Layanan Kami hanya beroperasi di Wilayah Operasional yang terdiri dari 3 (tiga) klasifikasi yaitu: </p> <ol> <li> <strong>Program Mitra Reguler</strong> <p> Program ini merupakan layanan penyewaan Kendaraan dalam jangka waktu penyewaan selama 6 (enam) bulan dengan tipe unit Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Tahun 2019, dengan rincian harga sewa sebagai berikut: </p> <ol style="list-style-type: lower-alpha;"> <li> <p> Dengan Iklan : Rp170.000., per hari </p> </li> <li> <p> Tanpa Iklan : Rp180.000., per hari </p> </li> </ol> </li> <li> <strong> Program Mitra Andalan </strong> <p> Program ini merupakan layanan penyewaan Kendaraan dalam jangka waktu penyewaan selama 6 (enam) bulan dengan tipe unit Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Tahun 2023 dengan rincian harga sewa sebesar Rp175.000., per hari. </p> </li> <li> <strong> Program Mitra Unggulan </strong> <p> Program ini merupakan layanan penyewaan Kendaraan dalam jangka waktu penyewaan selama 3 (tiga) bulan dengan tipe unit Toyota Innova Tahun 2017 sampai dengan Tahun 2022 dengan rincian harga sewa sebesar Rp300.000., per hari. </p> </li> </ol> </li> <li> <strong> MEKANISME RENTAL KENDARAAN </strong> <br> <br> <ol> <li> <strong>Ketentuan Pendaftaran</strong> <p>Anda terlebih dahulu harus memastikan syarat-syarat pendaftaran sebagai berikut:</p> <ol style="list-style-type: lower-alpha;"> <li> <p> Warga Negara Indonesia. </p> </li> <li> <p> Minimal usia pada saat mendaftar adalah 21 tahun. </p> </li> <li> <p> Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. </p> </li> <li> <p> Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A/B yang masih berlaku. </p> </li> <li> <p> Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) yang sah (opsional). </p> </li> <li> <p> Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku. </p> </li> <li> <p> Memiliki Surat Keterangan Domisili di wilayah Jabodetabek yang telah ditandatangani dan dicap resmi oleh RT dan RW setempat, jika alamat yang terdapat di KTP di luar dari wilayah Jabodetabek. </p> </li> <li> <p> Memiliki buku tabungan dan rekening yang terdaftar atas nama Calon Mitra dan masih aktif. </p> </li> <li> <p> Memiliki nomor telepon dan whatsapp aktif yang dapat Kami hubungi. </p> </li> </ol> <p> Anda tetap dapat mendaftar, meskipun Anda: </p> <ol style="list-style-type: lower-alpha;"> <li> <p> Belum terdaftar pada aplikasi Gojek sama sekali; </p> </li> <li> <p> Telah terdaftar dengan status akun aktif pada aplikasi Gojek, namun bukan sebagai mitra GoCar; atau </p> </li> <li> <p> Telah terdaftar dengan status akun aktif pada aplikasi Gojek sebagai mitra GoCar </p> </li> </ol> </li> <li> <strong> Proses Pendaftaran </strong> <p> Anda dapat melengkapi informasi Data Pribadi Anda pada Formulir Pendaftaran Awal sesuai dengan Program Layanan yang Anda minati pada masing-masing tautan berikut: </p> <ol style="list-style-type: lower-alpha;"> <li> Program Mitra Reguler : <a href="https://gofleet.id/gabung"> https://gofleet.id/gabung </a> </li> <li> Program Mitra Andalan : <a href="https://gofleet.id/gabung-andalan"> https://gofleet.id/gabung-andalan </a> </li> <li> Program Mitra Unggulan : <a href="https://gofleet.id/gabung-unggulan"> https://gofleet.id/gabung-unggulan </a> </li> </ol> </li> <li> <p> <strong>Verifikasi Formulir Pendaftaran Awal dan Pembayaran Biaya Komitmen</strong> </p> <p> Setelah Kami menerima Formulir Pendaftaran Awal secara benar dan lengkap, Kami akan menghubungi Anda melalui telepon atau whatsapp yang telah Anda sampaikan pada Formulir Pendaftaran Awal untuk mengarahkan pengisian Formulir Pendaftaran Lanjutan untuk memverifikasi kebenaran informasi Data Pribadi yang Anda sampaikan pada Formulir Pendaftaran Awal. Kami akan mengirimkan Formulir Pendaftaran Lanjutan melalui suatu tautan dan Anda dapat mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan dalam Formulir Pendaftaran Lanjutan tersebut. </p> <p> Pada proses tahap ini, Kami juga akan menginformasikan mekanisme pembayaran Biaya Komitmen sebesar Rp750.000,-. Biaya Komitmen ini tidak dapat dikembalikan meskipun Anda sudah tidak lagi menjadi Mitra Kami. </p> </li> <li> <p> <strong><i>Background Check</i></strong> </p> <p> Setelah Kami menerima kelengkapan dokumen-dokumen Calon Mitra secara keseluruhan dan menerima konfirmasi pembayaran Biaya Komitmen, Kami akan menghubungi Calon Mitra untuk melakukan proses Background Check pada Hari Kerja. </p> <p> <i>Background Check</i> ini perlu Kami lakukan terhadap Calon Mitra agar tercapainya tujuan-tujuan sebagai berikut: </p> <ol> <li> Memverifikasi keaslian fisik dokumen Calon Mitra dan informasi-informasi terkait lainnya. </li> <li> Mengantisipasi kecurangan yang mungkin akan dilakukan oleh Calon Mitra. </li> <li> Memahami integritas Calon Mitra. </li> <li> Memastikan keamanan Kendaraan yang akan kami sewakan. </li> </ol> </li> <li> <p> <strong> <i>Onboarding</i> Calon Mitra </strong> </p> <p> Apabila hasil dari <i>Background Check</i> ternyata memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh Kami, maka Kami akan mengirimkan undangan kepada Calon Mitra untuk mengikuti <i>Onboarding</i> Calon Mitra di Depo GoFleet yang terletak di Jl. Moh. Kahfi 1 No.15, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan (“Depo GoFleet”) pada Hari Kerja. </p> <p> <i>Onboarding</i> Calon Mitra ini bertujuan untuk menentukan proses akhir apakah Calon Mitra berhak untuk menjadi Mitra Kami. Adapun penentuan tersebut akan dilakukan dengan cara berikut ini: </p> <ol style="list-style-type: lower-alpha;"> <li> <strong> <i> Test-drive </i> </strong> <br> Kami melakukan test-drive untuk memastikan kapabilitas calon Mitra dalam mengendarai mobil. Test-drive akan dilakukan di beberapa titik pada Depo GoFleet. </li> <li> <strong> Wawancara Akhir </strong> <br> Calon Mitra yang lolos <i>test-drive</i> akan diarahkan untuk melakukan interview akhir. Kami perlu melakukan wawancara akhir untuk memastikan kembali kelengkapan dokumen-dokumen yang menjadi syarat pendaftaran dan menilai kelayakan Calon Mitra untuk menjadi Mitra Kami </li> <li> <strong> Pembekalan Materi </strong> <br> Setelah dinyatakan lolos pada wawancara akhir, Calon Mitra akan diarahkan untuk mengikuti pembekalan materi. Kami perlu melakukan pembekalan materi ini untuk menjelaskan kebijakan-kebijakan GoFleet dan kewajiban-kewajiban Mitra terkait penggunaan Kendaraan. </li> <li> <strong>Registrasi Akun</strong> <br> Apabila setelah mengikuti pembekalan materi, Calon Mitra tetap berkeinginan untuk lanjut mengikuti Program Layanan Kami, maka Kami akan membantu Calon Mitra dalam hal registrasi akun di aplikasi GoFleet Driver dan GoPartner. Aplikasi GoFleet Driver akan menjadi media komunikasi antara Kami dengan Mitra, sedangkan aplikasi GoFleet Driver digunakan untuk terhubung dengan pihak Gojek. </li> </ol> </li> <li> <p> <strong>Pengembalian Biaya Komitmen</strong> </p> <p> Kami hanya akan mengembalikan Biaya Komitmen apabila Calon Mitra dinyatakan tidak lolos salah satu tahapan dari setelah <i>Background Check</i> sampai dengan sebelum penandatanganan Perjanjian atau Calon Mitra mengundurkan diri dari setelah <i>Background Check</i> sampai dengan sebelum penandatanganan Perjanjian. </p> </li> <li> <p> <strong>Penandatanganan Perjanjian</strong> </p> <p> Calon Mitra diwajibkan untuk menandatangani Perjanjian terlebih dahulu sebelum dilakukan serah terima Kendaraan dari GoFleet. Dengan menandatangani Perjanjian, Anda secara sadar atas kemauan sendiri telah sepakat untuk tunduk pada ketentuan-ketentuan yang diatur di dalamnya dan secara resmi dinyatakan sebagai Mitra Kami. </p> </li> <li> <p> <strong>Serah Terima Kendaraan</strong> </p> <p> Serah Terima Kendaraan akan dilakukan melalui suatu Berita Acara Serah Terima Kendaraan yang menandakan adanya perpindahan kekuasaan atas Kendaraan dari Kami kepada Mitra selama jangka waktu dalam setiap Program Layanan dan telah ditetapkan dalam Perjanjian. </p> </li> </ol> </li> <li> <p> <strong>KELAYAKAN KENDARAAN</strong> </p> <p> Kami selalu memastikan kelayakan Kendaraan Kami melalui pemeriksaan secara rutin dan pemeliharaan secara berkala. Kami juga telah mendaftarkan asuransi sehubungan dengan penggunaan Kendaraan dan memastikan bahwa Kendaraan Kami telah memiliki legalitas yang resmi dari pihak berwenang, sehingga Kendaraan Kami telah dilengkapi dengan Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Kartu Elektronik Standar Pelayanan (KEP) yang masih aktif keberlakuannya. Hal ini Kami lakukan agar Mitra Kami dapat menggunakan Kendaraan dengan nyaman, aman dan sesuai dengan regulasi yang berlaku. </p> </li> <li> <p> <strong>PERLINDUNGAN DATA PRIBADI</strong> </p> <p> Kami akan selalu berupaya sebaik mungkin untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan Data Pribadi yang Anda serahkan dalam rangka tujuan pendaftaran, pengkinian data, pengembangan atau peningkatan Situs Web kami dan tujuan-tujuan lainnya sepanjang tidak bertentangan dengan Undang-Undang Pelindungan Data Pribadi No. 27 Tahun 2022 serta peraturan perundang-undangan yang berlaku lainnya. </p> <p> Dengan memberikan Data Pribadi Anda kepada Kami berarti Anda juga telah menyetujui Kebijakan Privasi yang dapat Anda akses dan baca pada tautan berikut <a href="https://gofleet.id/privacy-policy ">https://gofleet.id/privacy-policy</a> . Mohon untuk membaca dan memahami seluruh ketentuan yang terdapat dalam Kebijakan Privasi tersebut secara saksama agar Anda dapat mempelajari bagaimana Kami memproses dan melindungi Data Pribadi Anda. </p> </li> <li> <p> <strong>HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL</strong> </p> <ol> <li> <p>Nama, logo, kode program, desain, merek dagang, teknologi, basis data, proses dan model bisnis Kami dilindungi oleh hak cipta, merek, paten dan hak kekayaan intelektual lainnya yang tersedia berdasarkan hukum Republik Indonesia yang terdaftar atas nama GoFleet. Kami (dan pemberi lisensi Kami) memiliki seluruh hak dan kepentingan atas seluruh hak kekayaan intelektual terkait dengan seluruh infomasi, konten dan materi yang terdapat di dalam Situs Web ini.</p> </li> <li> Kami memberikan Anda lisensi terbatas non-eksklusif, sehingga Anda dilarang untuk menyalin, memodifikasi, mengadaptasi, membuat karya turunan dari, mendistribusikan, menjual, mengalihkan, menampilkan di muka umum, membuat ulang, mentransmisikan, memindahkan, menyiarkan, menguraikan, membongkar, meretas dan mengeksploitasi nama, logo, kode program, desain, merek dagang, teknologi, basis data, proses dan model bisnis Kami serta seluruh infomasi, konten dan materi lainnya yang terdapat dalam Situs Web ini untuk tujuan komersial lainnya. </li> </ol> </li> <li> <p><strong>PENGGUNAAN PLATFORM MEDIA SOSIAL</strong></p> <ol> <li> <p> Selain melalui Situs Web ini, Kami dapat menyampaikan pesan, penawaran khusus, gambar, berita atau informasinya melalui Platform Media Sosial Kami. Kami hanya bertanggungjawab sebatas untuk memastikan bahwa postingan Kami telah sesuai dengan syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi dari semua Platform Media Sosial. Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa Anda telah meninjau syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi dari semua Platform Media Sosial tersebut. </p> </li> <li> <p> Anda dengan ini setuju bahwa jika Anda menandai, menuliskan atau menyebutkan nama Kami di setiap postingan pada Platform Media Sosial yang Anda kelola melalui gambar atau video yang terdapat keluhan, opini atau informasi lainnya di dalamnya, maka postingan tersebut telah menjadi konsumsi publik. Dengan menandai Kami pada postingan tersebut, Anda secara otomatis dan tidak dapat ditarik kembali telah memberikan kepada Kami lisensi bebas royalti, non-ekslusif dan tidak terbatas terhadap postingan tersebut, termasuk persetujuan Anda untuk memperbolehkan Kami untuk memperbanyak atau membagikan kembali postingan tersebut. </p> </li> <li> <p> Anda bertanggungjawab secara penuh atas postingan dan konsekuensi dari penerbitan postingan tesebut. </p> </li> <li> <p> Anda setuju untuk tidak menyampaikan postingan yang memfitnah, mencemarkan nama baik, memuat konten pornografi, dapat ditafisrkan seabagai cyber bullying, atau postingan lainnya yang dapat dipastikan melawan peraturan perundang-undangan yang berlaku. </p> </li> <li> <p> Atas kebijakan Kami sendiri, Kami berhak untuk menyembunyikan dan/atau melaporkan ketidaklayakan postingan tersebut kepada masing-masing pembuat kebijakan Platform Media Sosial. Apabila postingan tersebut juga mengandung unsur-unsur tindakan yang melawan hukum dan tidak sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku, maka Kami berhak untuk melakukan upaya hukum untuk melindungi kepentingan Kami. </p> </li> </ol> </li> <li> <p><strong>PERANGKAT UNTUK MENGAKSES SITUS WEB</strong></p> <ol> <li> <p> Anda bertaggungjawab dan berkewajiban secara penuh atas penggunaan Perangkat Anda untuk mengakses Situs Web Kami. </p> </li> <li> <p> Kami tidak dapat menjamin sepenuhnya bahwa Perangkat Anda akan kompatibel untuk mengakses Situs Web Kami. </p> </li> <li> <p> Untuk mengakses Situs Web, Anda memerlukan koneksi internet yang stabil dan memastikan ketersediaan data seluler atau Wi-Fi untuk dapat berfungsi secara penuh. Kami tidak bertanggungjawab atas keterlambatan atau tidak dapat diaksesnya Situs Web karena keadaan koneksi internet yang tidak stabil. </p> </li> </ol> </li> <li> <p><strong>KETENTUAN UMUM</strong></p> <ol> <li> <p><strong>Tidak Ada Perantara</strong></p> <p> Kami tidak menjadikan Anda sebagai karyawan, agen, ataupun dalam bentuk hubungan kemitraan lainnya sebelum adanya suatu perjanjian tertulis yang mengatur khusus untuk itu. Anda tidak berwenang untuk membuat komitmen apapun dengan pihak ketiga lainnya yang mengatasnamakan GoFleet. </p> </li> <li> <p><strong>Hukum Yang Berlaku dan Penyelesaian Perselisihan</strong></p> <p> Seluruh ketentuan yang terdapat dalam Syarat dan Ketentuan ini ditafsirkan menurut dan tunduk pada hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia. Setiap atau seluruh perselisihan yang terjadi atas pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini terlebih dahulu akan diselesaikan dengan cara musyawarah untuk mufakat. Apabila tidak ditemukan penyelesaian yang sesuai, maka perselihan tersebut akan diajukan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. </p> </li> <li> <p><strong>Kebatalan</strong></p> <p> Kebatalan atau ketidakberlakuan atas suatu ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini karena diberlakukannya suatu peraturan perundangan-undangan baru atau dicabutnya keberlakuan suatu peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan Syarat dan Ketentuan ini atau alasan atas dasar hukum lainnya tidak akan secara otomatis membatalkan ketentuan-ketentuan lainnya yang terdapat dalam Syarat dan Ketentuan ini. </p> <p> Dalam hal terdapat suatu peraturan perundang-undangan yang menjadikan salah satu ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini menjadi batal atau tidak dapat diterapkan, maka Anda dan Kami sepakat untuk menganggap bahwa ketentuan tersebut secara otomatis telah disesuaikan dengan ketentuan dari peraturang perundangan-undangan tersebut. </p> </li> </ol> </li> </ol> </div>