PANDUAN PERAWATAN KENDARAAN

<p>Gratis hingga 30,000km selama janga waktu kontrak (6 bulan), yang terdiri atas:</p> <ul> <li>Perawatan rutin setiap kelipatan 10,000km&nbsp;</li> <li>Perawatan berkala sesuai dengan kebutuhan dan melalui persetujuan manajemen, meliputi:<br>- Pergantian aki bila diperlukan, <br>- Pergantian kopling bila diperlukan,<br>- Pergantian 1 set ban bila diperlukan, <br>- Pergantian karet wiper bila diperlukan, dan<br>- Perbaikan sistem AC bila diperlukan</li> <li>Proses perawatan kendaraan dapat dilakukan di cabang Astra Daihatsu dan Auto2000 yang telah disetujui oleh manajemen&nbsp;</li> </ul>

TANYA-JAWAB

<p><strong>Q: Bolehkah saya melakukan modifikasi atau menambah aksesoris terhadap kendaraan?</strong><br>A: Mitra tidak diperkenankan untuk melakukan modifikasi kepada aksesoris dalam bentuk<br>apapun tanpa seizin dan melalui persetujuan GOFLEET.<br><br><strong>Q: Apakah kendaraan akan menjadi milik saya di akhir masa kontrak?</strong><br>A: Tidak, kendaraan akan dimiliki oleh GOFLEET sepenuhnya. Jika Mitra berminat untuk<br>membeli kendaraan tersebut, dapat dilakukan dengan membeli kendaraan dengan harga<br>pasaran di akhir tahun ke-4<br><br><strong>Q: Kapan saya diharuskan untuk melakukan pemeliharaan kendaraan? Dimana saya bisa<br>melakukannya?</strong><br>A: GOFLEET akan menginformasikan jadwal pemeliharaan kendaraan melalui Whatsapp<br>setidaknya 2x24 sebelum waktu yang ditentukan. Mitra diharuskan untuk melakukan<br>pemeliharan kendaraan sesuai jadwal di salah satu lokasi dari daftar bengkel rekanan<br>GOFLEET.<br><br><strong>Q: Jika kerusakan yang terjadi diluar dari list yang di cover di atas, bagaimana?</strong><br>A: Jika lebih dari Batasan kilometer dan waktu yang telah ditentukan, Mitra bertanggung jawab atas seluruh biaya yang timbul akibat kerusakan kendaraan atas pemakaian kecuali jika pihak GOFLEET mengecualikan.<br><br><strong>Q: Jika kendaraan saya rusak atau sedang melakukan maintenance, apakah akan diberikan<br>unit ganti sementara? Apakah saya akan tetap dikenakan potongan iuran harian?</strong><br>A: Mitra tidak diberikan unit ganti sementara jika kendaraan tidak dapat beroperasi dalam<br>alasan apapun. Terkait pembayaran, Mitra akan tetap dikenakan potongan iuran harian<br>sesuai ketentuan yang berlaku.</p>