Panduan komunikasi kepada GOFLEET

<p>GOFLEET akan melakukan pemberitahuan dan segala bentuk komunikasi dalam bentuk tertulis kepada Whatsapp Mitra yang sudah didaftarkan. Mitra juga dapat menghubungi GOFLEET dengan detil berikut:</p> <ul> <li>Whatsapp : TBD</li> </ul>

TANYA-JAWAB

<p><strong>Q: Apakah unit dapat dipinjamkan ke orang lain?</strong><br>A: Tidak, Mitra tidak diperkenankan untuk meminjamkan kendaraan ke orang lain<br><br><strong>Q: Kebetulan rumah saya berlokasi dekat Depo, bisakah saya menitipkan kendaraan di Depo?</strong><br>A: Tidak, Mitra tidak diperkenankan untuk menitipkan kendaraan kepada pihak GOFLEET saat masih berada dalam kontrak<br><br><strong>Q: Bolehkah saya beroperasi di luar Jabodetabek?</strong><br>A: Tidak, sesuai peraturan Kementrian Perhubungan dan izin yang dimiliki, untuk beroperasi di platfom Go-Car, Mitra hanya diperkenankan untuk beroperasi di wilayah Jabodetabek.<br><br><strong>Q: Bolehkah saya membawa kendaraan ke luar area Jabodetabek?</strong><br>A: Jika Mitra ingin beroperasi sementara di luar area Jabodetabek, baik untuk mengambil order maupun kepentingan pribadi, wajib untuk melapor kepada Command Center GOFLEET<br>setidaknya 1x24jam sebelum keluar dari area Jabodetabek. Manajemen berhak untuk<br>memonitor pergerakan secara seksama sesuai dengan kebijakan manajemen<br><br><strong>Q: Apakah saya akan menerima pelatihan?</strong><br>A: Ya, Mitra akan menjalani program pelatihan dasar yang meliputi materi tentang dasar-dasar mengemudi yang aman, informasi rambu-rambu lalu lintas, dan standar pelayanan bagi penumpang. Mitra juga akan mendapatkan penyegaran tentang standar pelayanan dan<br>keselamatan setiap bulan.</p>